5 Cara Meningkatkan Aura Baik di Tahun Naga, Pakai Celana Dalam Merah hingga Menikah

12 Shio China
Sumber :
  • Context

VIVA – Apakah kamu ingin meningkatkan aura baik di tahun Naga ini? Ternyata, langkah-langkah sederhana dalam kehidupan sehari-hari dapat memberikan kontribusi positif pada energimu. 

Anaknya Dianiaya Babysitter, Aghnia Punjabi Sebut Dirinya Ibu yang Buruk

Mulai dari memakai celana dalam berwarna merah hingga merayakan peristiwa penting seperti pernikahan, inilah 5 cara yang dapat membantu menciptakan aura positif di tahun Naga yang dilansir dari South China Morning Post, Selasa, 23 Januari 2024.

Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ditekuk Timnas Indonesia, Vietnam Telan 6 Kekalahan Beruntun!

1. Mengunjungi sebuah kelenteng

Kelenteng Sam Po Kong di Semarang

Photo :
  • Eno Dewati
Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Salah satu caranya adalah  melakukan ritual sip tai sui. Upacara ini memberikan kamu talisman pelindung sebagai perlindungan terhadap kesulitan dalam tahun kalender lunar yang akan datang. Penting untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Kaisar Agung dan kembali ke kelenteng sebelum tahun baru berikutnya untuk mencegah nasib buruk yang telah berhasil kamu atasi dibawa ke depan.

2. Memakai pakaian dalam berwarna merah

Bra/pakaian dalam.

Photo :
  • Pixabay/jackmac34

Pakaian dalam merah dipercaya dapat melawan kejahatan, dianggap akan melindungi kamu dari nasib buruk yang dibawa oleh konflik dengan Kaisar Agung Jupiter, terutama yang lahir di tahun Naga. Sehingga pastikan kamu memakai pakaian dalam merah saat tepat tengah malam Tahun Baru Imlek, yang dimulai pada 10 Februari.

3. Memakai sebuah amulet

Memakai amulet berupa tanda shio yang berbeda untuk membingungkan Kaisar Agung adalah cara lain untuk menghindari nasib buruk. Naga bisa mencoba memakai amulet Ayam, Monyet, atau Tikus. Anjing bisa mencoba salah satu Kuda. Kerbau bisa mencoba Tikus, Ayam, atau Ular, sementara Kelinci bisa mencoba Babi atau Domba.

4. Menerapkan feng shui yang baik

Lukisan Fengshui

Photo :

Bagi mereka yang tidak ingin repot memakai atau membawa sesuatu sepanjang tahun, menempatkan objek tertentu berwarna atau bahan tertentu di rumah dapat membantu menghindari kesulitan dalam tahun mendatang.

Feng shui, atau geomansi China, adalah praktik kuno yang dikatakan seimbang dengan energi orang dan lingkungannya. Meskipun shio China memprediksi tahun sulit mendatang, feng shui dikatakan dapat mengimbangi nasib buruk dan meningkatkan prospek kesehatan, kekayaan, atau cinta.

5. Mengadakan perayaan besar

Ilustrasi Imlek

Photo :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Dalam tradisi China, peristiwa-peristiwa penting dalam hidup dianggap sebagai kejadian yang menguntungkan, dan ini dikatakan dapat meningkatkan keberuntunganmu. Peristiwa-peristiwa penting meliputi menikah, kelahiran anak dalam keluarga, membeli properti, atau memulai bisnis baru.

Perilaku menggunakan peristiwa-peristiwa menguntungkan untuk mengusir nasib buruk dikenal sebagai chong xi, atau membersihkan dengan keberuntungan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya