Inovasi Belanja Online, Punya Asisten Pribadi Pilih Aneka Macam Hadiah

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • Tokopedia

VIVA Lifestyle – Aktivitas berbelanja secara online saat ini telah menjadi bagian gaya hidup dari masyarakat yang sangat memanfaatkan kemudahan dan keunggulan dari perkembangan teknologi. Pengalaman dalam berbelanja online pun kini terus menghadirkan terobosan inovasi untuk makin memanjakan para calon pembeli.

Begini Pandangan Mayoritas Perusahaan di Indonesia soal AI

Dan salah satu pengalaman yang kerap dilakoni para pengguna jasa aplikasi belanja online adalah aktivitas saat mencari kebutuhan untuk memberikan hadiah, kepada seseorang yang istimewa dan pada momen yang spesial pula.

Customer pun biasanya akan menghendaki sebuah persembahan hadiah yang lebih bermakna, sangat personal dan mampu memberikan kesan yang cukup mendalam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Dan inovasi serta kemanjuan teknologi seperti yang diharapkan tersebut pula, tentunya akan membawa perubahan positif, yang juga meningkatkan kualitas hidup secara luas dalam merayakan momen istimewa dan merawat hubungan antar manusia, plus berharga bagi setiap individu.

Untukmu.AI, perusahaan inovatif di bidang Artificial Intelligence (AI) yang memiliki misi untuk membawa teknologi kecerdasan buatan kepada semua orang, secara resmi meluncurkan produk pertamanya yaitu aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Peluncuran aplikasi pertama Untukmu.AI diselenggarakan pada Kamis 18 Januari 2024 di Regent Residence, Jakarta Selatan. Aplikasi all-in-one ini merupakan langkah pertama Untukmu.AI untuk mendisrupsi pasar dan menjadi fokus utama perusahaan di tahun 2024.

Melalui teknologi AI, aplikasi pertama dari Untukmu.AI hadir untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam menyederhanakan pencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai dengan preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah.

Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur bernama Dewi.AI yang merupakan personal AI gift advisor. Dengan kecanggihan Dewi.AI, pengguna tidak perlu lagi khawatir karena kesulitan menentukan hadiah yang lebih bermakna.

Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur kalender yang memudahkan pengguna merayakan hari-hari istimewa seperti hari raya dan ulang tahun keluarga.

Terhubung langsung dengan Dewi.AI, kalender ini juga memberikan rekomendasi hadiah yang sesuai untuk momen tersebut, mulai dari opsi umum hingga hadiah yang dipersonalisasi sesuai selera dan kebutuhan penerima hadiah.

Untukmu.AI juga memberikan pengalaman belanja yang lebih efisien dan memberikan kemudahan dalam melacak pesanan yang telah dibeli. Aplikasi Untukmu.AI saat ini sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Menandai awal tahun 2024, Untukmu.AI telah memperluas layanannya ke sektor korporasi dengan menawarkan solusi pemberian hadiah yang terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS).

Kerja sama dengan sejumlah merchant juga memperkaya opsi produk, termasuk hampers dan produk branded yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan klien.

Layanan ini bisa menjadi langkah strategis korporasi dalam membangun hubungan yang kuat dengan klien, mitra, dan karyawan internal, memungkinkan korporasi untuk lebih mudah menentukan hadiah yang sesuai dan menciptakan momen berharga yang tak terlupakan.

Bagi merchant, kerja sama dengan Untukmu.AI tidak hanya memperluas saluran penjualan. Untukmu.AI menyediakan fitur dashboard berbasis teknologi AI yang memungkinkan merchant untuk mengelola dan meningkatkan penjualan.

Saat ini, Untukmu.AI sudah menjalin kerja sama dengan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel terkemuka di Indonesia PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) yang memungkinkan Untukmu.AI menghadirkan berbagai macam produk-produk gaya hidup yang dibutuhkan oleh penggunanya dengan saat mudah.

"Kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan inovasi. Melalui kerja sama yang telah terjalin, Untukmu.AI dan Blibli berkomitmen untuk membawa pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan. Sekarang, produk-produk unggulan Blibli dapat diakses langsung melalui aplikasi Untukmu.AI, memperkaya pilihan bagi pengguna dengan kemudahan yang tak terbatas,” ujar Pang Xue Kai, Co-founder dan CEO Untukmu.AI.

Adapun kerja sama ini adalah melalui program Afiliasi Blibli. Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli menyampaikan, ketika seseorang ingin memberikan sesuatu sebagai bentuk perhatiannya, sudah pasti mereka menginginkan produk yang original, yang dikirim dengan cepat dan hati-hati.

“Lewat kolaborasi dengan Untukmu.AI, Blibli akan memenuhi kebutuhan ini. Sehingga harapan kami, semakin banyak masyarakat yang puas dalam memperingati momen penting mereka bersama Untukmu.AI dan Blibli,” kata Edward.

Kolaborasi ini juga menjadi salah satu nilai tambah layanan Blibli dalam memberikan rekomendasi belanja yang didukung oleh Untukmu.AI, dimana pengguna aplikasi all-in-one bisa berbelanja produk yang lebih sesuai, dengan jaminan 100% orisinal, bebas ongkir, pilihan pengiriman cepat mulai dari 2 Jam Sampai, Instant dan Same Day, metode pembayaran beragam, juga layanan Customer Care 24 jam/7 hari dari Blibli.

Untukmu.AI juga sudah berkolaborasi dengan produk-produk lokal, seperti Happify Indonesia, Givtee, Rajoet Gawenan, Melts,Yesa Malika, De Kayu, Caliente Candles, Gift by Namu. Produk-produk lokal ini sudah dapat dibeli oleh para pengguna di aplikasi Untukmu.AI.

Peluncuran Untukmu.AI di Regent Residence, dengan dukungan MOIEHAUS sebagai venue support, menciptakan suasana yang berkelas dan memperkaya pengalaman acara.

MOIEHAUS, yang dikenal sebagai ????????????-???????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????? ???????????????????????????????????????????????? ????????????????????????, menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang mencari solusi dinamis dan inovatif untuk gaya hidup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya