RS Pondok Indah Hadir di Bintaro, Apa saja Pelayanannya

Peresmian Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya .
Sumber :
  • Dok. Viva / Ayu

VIVA – Rumah Sakit (RS) Pondok Indah Group hari ini meresmikan pembukaan RS Pondok Indah Bintaro Jaya, yang berlokasi di CBD Emerald, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Rumah Sakit baru ini merupakan rumah sakit ketiga yang dibangun RS Pondok Indah Group. Menyusul pendahulunya, RS Pondok Indah di Pondok Indah Jakarta Selatan dan RS Pondok Indah di Puri Indah di Jakarta Barat.

RSPI Buka Suara Usai Digugat Wamendagri Buntut Pencatutan Nama

Dipersiapkan sebagai general hospital yang menghadirkan layanan kesehatan terpadu di berbagai unit, RS Pondok Indah, Bintaro Jaya dilengkapi dengan fasilitas yang terintegrasi seperti one stop service medical check-up, layanan maternity dan kesehatan anak, beragam klinik rawat jalan, Orthopaedic Center, Dental Specialist,  serta layanan rawat inap temasuk unit perawatan intensif (ICU dan NICU).

Seperti dikatakan Chief Executif Officer RS Pondok Indah Group dr. Yanwar Hadiyanto, MARS,  RS Pondok Indah Group sadar bahwa layanan yang prima merupakan faktor penentu bagi masyarakat dalam memilih rumah sakit.

Rumah Sakit Ini Raih IBCLC Care Award 2020

“Untuk itu kami menghadirkan konsep rumah sakit yang nyaman dan didukung para dokter spesialis dan sub-spesialis, serta tenaga medis pendukung yang kompeten dan berpengalaman. Disertai dengan teknologi kesehatan modern untuk memberikan pelayanan medis prima demi pemulihan pasien secara menyeluruh," ucapnya saat ditemui oleh VIVA di Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2017.

Beberapa hal yang membuat perbedaan dari rumah sakit lainnya adalah dari seluruh layanan yang sudah terintegrasi dengan baik mulai dari laboratorium, radiologi, dan farmasi sehingga dapat diakses secara digital melalui rekam medis elektronik (Electronic Medical Records/EMR). Sehingga penanganan pasien menjadi lebih cepat, tepat dan berkesinambungan.

#TanyaDokter: Ciri-ciri Mimisan yang Berbahaya

"Harapan kami ke depannya semoga RS Pondok Indah ini dapat lebih luas untuk menolong para pasien yang membutuhkan, dan semoga kami dapat memberikan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang lengkap, nyaman, dan terbaik untuk masyarakat Bintaro dan sekitarnya," ucap Direktur RS Pondok Indah Group, Ir. Anna Subagdja.

 

Ilustrasi Akupuntur, Fisioterapi

Akupunktur Sebagai Pengobatan Paliatif Kanker

Dalam konteks kanker, akupunktur berperan sebagai terapi paliatif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien salah satunya,dengan mengatasi nyeri

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024