OMG, Ada Tikus Berkeliaran di Toko Roti Mewah Jakarta

Seekor tikus terlihat lalu lalang di sebuah toko kue ternama di Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Konsumen tampaknya harus ekstra hati-hati lagi saat memilih restoran, kafe atau toko roti. Pasalnya, lagi-lagi sebuah toko roti ternama di salah satu mal di Jakarta diragukan kebersihannya.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Hal itu diketahui dari sebuah video dari seorang pembeli yang merekam seekor tikus kecil berlalu lalang di bagian etalase kaca toko dan bahkan naik turun boks kemasan milik toko kue tersebut.

Video yang direkam oleh seorang pembeli bernama Sally Felicia pada tanggal 12 Mei 2018 lalu pukul 21.30 WIB itu dikirimkan langsung kepada VIVA melalui email. Sally mengaku mengambil video tersebut di toko roti yang berada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

"Video ini saya rekam sendiri. Karena saya sebagai customer hanya kecewa dan tidak ingin pelanggan lain ikut terkena dampak dari ketidakbersihan cafe tersebut," tulis Sally dalam email.

Toko roti itu sendiri diketahui merupakan artisan bakery asal Paris, Prancis dan sudah memiliki banyak cabang di dunia. Di Indonesia, toko roti dan kafe ini sudah punya beberapa cabang di mal ternama seperti di Plaza Senayan, Plaza Indonesia hingga Lippo Mall Puri Indah.

Demam Lassa Melanda Nigeria, 128 Orang Tewas Akibat Urine Tikus

Berbagai roti kreasinya yang terkenal seperti Monge baguette, Odeon Loaf, sandwich dan beragam varian tart dan cake, pastries dan brioches yang terbuat dari liquid leaven. Ini memungkinkan roti dapat disimpan dalam waktu lama.

Untuk bersantap di sana tentu tidak murah. Menurut situs-situs yang mengulas tentang makanan, untuk makan di tempat itu setidaknya harus menyediakan bujet hingga Rp400 ribu untuk dua orang. Saat ini VIVA sedang mengonfirmasi kasus ini kepada toko roti yang bersangkutan. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya