Menu Sarapan Sederhana Favorit Kylie Jenner

Kylie Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Kylie Jenner kerap kali mendapat cemoohan mengenai foto-foto makanan yang ia unggah di akun media sosial pribadinya. Pasalnya, banyak yang mencap adik Kendall Jenner ini sebagai perempuan yang sangat jauh dari kehidupan dapur alias tidak suka memasak.

Teh Manis dan Nasi Goreng Bukan Sarapan Ideal, Begini Anjuran Pakar

Namun, bagi mereka yang memperhatikan keseharian Kylie, tentu akan berpikiran lain. Adik tiri Kim Kardashian ini justru sangat senang memasak.

Dilansir dari laman Food Beast, melalui blog pribadinya, The Kylie Jenner, ia mengungkapkan santapan apa yang ia sukai untuk sarapan. Mungkin tidak seperti yang banyak orang perkirakan, omelet yang disiapkan oleh seorang juru masak pribadi atau truffle seharga jutaan Dollar.

Lupakan Nasi Goreng, Ini Menu Sarapan Sehat Hanya 3 Bahan

Ya, wanita bertubuh seksi ini gemar menyantap menu sarapan yang terbilang sederhana, yakni terdiri dari sosis kalkun, telur dan nasi goreng.

Jika Anda mengikuti Kylie di media sosial Snapchat, Anda tahu bahwa ia kerap menunjukkan beberapa menu sarapannya. Pada 2016 lalu, kekasih rapper Tyga itu juga sempat memvideokan dirinya tengah memasak daging asap, telur orak arik dengan ayam dan saus apel, juga roti panggang.

Sarapan Ampuh Jaga Gula Darah, Tapi Hindari Menu Ini

Ia bahkan mengunggah video dirinya membuat waffle yang ditaburi bubuk kayu manis. Jadi, siapa bilang Kylie bukan 'anak dapur'?

Jika ingin tahu lebih banyak menu sarapan ala Kylie, ia mengunggah berbagai resep di blog pribadinya. Namun sayang, Kylie memang sangat pandai mencari peluang bisnis, Anda harus berlangganan dengan membayar beberapa Dollar untuk memasak 'bersama' Kylie.

Zaidul Akbar

Dr Zaidul Akbar Ungkap Komposisi Sarapan Sehat Agar Tak Gampang Ngantuk

Dengan menu sarapan yang baik, pendakwah sekaligus praktisi sunah nabi, dokter Zaidul Akbar mengungkap bahwa penting mengonsumsi makanan yang tepat saat sarapan.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023