FOTO: Uji Jantung Sambil Bersenang-senang di "Dunia Ferrari"

Ferrari World
Sumber :
  • Benoy Architects
VIVAlife - Mengaku pengagum Ferrari? Silakan berkunjung ke Ferrari World di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Ya tempat ini merupakan satu-satunya wahana hiburan yang menghias atmosfirnya dengan kemewahan mobil papan atas Ferrari. Dibuka sejak tahun 2010, tempat hiburan ini menempati lahan seluas 2.500 hektar.
Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Bisa dipastikan Anda akan terpuaskan dengan 20 jenis permainan dan atraksi bertema Ferrari. Juga deretan mobil-mobil seri tertentu yang dipamerkan. Tidak hanya ini, tempat hiburan juga dilengkapi pusat perbelanjaan dan restoran Italia dengan menu menggiurkan.
Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Salah satu wahana yang banyak diminati adalah roller coaster tercepat dunia dengan akselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 5 detik. Para penumpang akan duduk di bangku Ferrari ala pembalap F1 dan merasakan sensasi yang pasti tak terlupakan ini. 
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Roller coaster yang dilengkapi dengan teknologi pengaman ini akan membawa penumpangnya menuju ketinggian 62 meter, melihat pemandangan sekitar, sebelum mendarat.  

Yang paling ikonik dari taman ini adalah logo Ferrari super besar yang dapat di lihat dari udara. Logo ini sekaligus digunakan sebagai atap bagian taman. Dilansir Amusingplanet, pembuatan logo ini membutuhkan lebih dari 12.370 ton baja. Penasaran dengan taman hiburan ini, lihat selengkapnya melalui

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya