Di Hotel Ini, Anda Bisa Berbagi Kamar dengan Orang Asing

Ilustrasi Kamar Hotel.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
- Biasanya, kamar penginapan saat plesir menjadi tempat yang sangat pribadi. Berbagi kamar pun pasti bersama orang yang sudah dikenal. Namun, bagaimana bila Anda tidur satu kamar bersama orang tak dikenal?

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Dilansir
Tingkat Hunian Hotel di Jakarta Naik, Ini Penyebabnya
DailyMail , Anda bisa menikmati sensasi ini di The Winston Club Hotel. Di sini, Anda tidak hanya memesan kamar, tapi lengkap dengan seseorang di dalamnya. Bahkan, hotel yang berada di Seattle, Las Vegas, Portland, San Francisco atau Los Angeles, ini menawarkannya untuk setengah harga.


Ide ini muncul dari Bryon Shannon, pendiri Winston Club, saat sedang berada di luar kota. Dalam situs resminya, Shannon mengatakan bahwa saat itu ia mencari penginapan murah dan bersih, tapi tidak berhasil. Tentu, ia tidak mau mengeluarkan US$150-200 hanya untuk kamar hotel.


"Saya bertanya-tanya, mengapa tidak ada cara untuk membagi biaya kamar dengan orang lain di salah satu hotel yang lebih bagus di dekatnya. Ada banyak ruang terbuka yang tersedia, dan pasti sebagian yang baik dari mereka memiliki dua tempat tidur," kata Shannon.


Setelah bertemu dan berdiskusi dengan seorang teman yang bekerja di sebuah hotel, Byron menciptakan sebuah konsep
start-up
yang akan memungkinkan wisatawan untuk memotong biaya perjalanan, bertemu orang lain, dan tinggal di tempat yang nyaman di Pantai Barat.


Sejauh ini, sebagian besar orang mendaftar untuk menginap di hotel yang akan diluncurkan tahun depan ini. Rata-rata mereka yang memesan, berusia 20 sampai 35 tahun.


"Keselamatan adalah prioritas utama. Kami memastikan memiliki komunitas yang selalu dipantau para anggotanya," kata Shannon.


Semua anggota harus menjalani lima tahap verifikasi. Seperti nomor telepon dan email di
setup account
, satu
account
media sosial yang diverifikasi, dan kartu kredit pada pemesanan, serta satu foto identitas saat
check-in.


Daripada tinggal dengan orang asing anonim, di hotel ini, Anda bisa berbagi ruang dengan seseorang yang telah disaring identitasnya dan bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya