Cari Chemistry, Host 'Take Me Out' ANTV Liburan ke Bali

Ibnu Jamil, Eko Patrio, dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Host sekaligus dua orang dewan cinta Take Me Out ANTV baru saja pulang berlibur selama dua hari di Pulau Dewata. Eko Patrio, Ibnu Jamil, dan Vicky Prasetyo menghabiskan waktu yang tak lama ini di beberapa tempat wisata di Bali.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Mereka bertiga berangkat pada hari Sabtu pagi, tepat pada penerbangan pertama dari Jakarta. Meski singkat, liburan mereka sangat berkesan.

"Senang bangetlah bisa liburan sama teman-teman, bisa seru-seruan bareng, bisa quality time bareng, makan-makan kulineran, standar aja," kata Ibnu kepada VIVA.co.id di sela-sela syuting Take Me Out ANTV.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Ketiga pria ini diburu waktu karena harus melanjutkan syuting esok harinya. Padahal Ibnu sangat ingin mengajak Eko dan Vicky berpetualang.

"Menyenangkan (liburan) sama anak-anak muda, karena merasa orang tua jadi ikutin anak muda," celetuk Eko.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Bagi Eko salah satu tujuan liburan singkat tentunya membuat hubungan persahabatan mereka semakin akrab dan lebih mengenal satu sama lain.

"Tentunya menciptakan chemistry karena kekeluargaan enggak hanya di sini tapi di luar juga bisa. Kita semakin dekat," ungkap anggota DPR fraksi PAN asal Nganjuk itu.

Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu, Eko Patrio dan Uya Kuya

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Partai Amanat Nasional atau PAN, ingin mendorong kader-kadernya maju di Pilkada Serentak 2024. Di Jakarta, bahkan 2 nama yang kini disiapkan untuk maju pada pilkada nanti

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024