Nikmati Sensasi Menginap Bersama Hewan Liar

Hotel mewah di alam liar
Sumber :
  • nina

VIVA.co.id – Hotel mewah ini menawarkan sensasi tinggal bersama dengan satwa liar. Bagi sebagian dari kita sulit membayangkan bagaimana menikmati liburan mewah sambil berbaur dengan satwa liar. Sangat menegangkan bagaimana menikmati liburan panjang sambil ditemani oleh beberapa satwa yang biasanya kita temui di kebun binatang

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Dilansir dari laman Nine, Senin 31 Juli 2017, beberapa hotel mewah ini menawarkan pengalaman seru dapat hidup berdampingan dengan satwa liar. Berikut ini daftar hotel di dunia yang menawarkan pengalaman seru tersebut.

1. Royal Malewane, di Afrika Selatan

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Tempat ini menyediakan petualangan safari romantis ini berada di Taman Nasional Kruger Selatan, Afrika Selatan. Tempat ini memungkinkan Anda dapat bertetangga dengan singa lokal, gajah dan zebra. Bagi kalian yang menginginkan petualangan, tempat ini juga menawarkan pengalaman safari klasik dengan pemandu yang berkompeten di Afrika.

2. Giraffe Manor, di Kenya

Arab Saudi Dirikan Maskapai Baru, Rute Riyadh-Afrika Akan Terealisasi

Berdiri pada sebuah tanah pribadi dengan luas 12 hektare, tempat ini terkenal dengan Jerapah Rothchild yang hampir punah. Tempat ini terletak di pinggiran kota Lang'ata, Nairobi, Kenya juga merupakan pedesaan yang mewah.

3. Jamala Wildlief Lofge, di Canberra Australia

Terletak di ibukota, tempat ini memberikan pengalaman safari mewah di Kebun binatang dan Aquarium. Kamarnya pun terhubung ke berbagai sudut dengan dinding kaca yang memisahkan kalian dengan Singa, Cheetah, Harimau dan Beruang Coklat.

4. Sanctuary Makanyane Safari Lodge, Afrika Selatan

Untuk pengalaman safari yang paling penting dan otentik. Dirancang untuk memiliki dampak minimal terhadap lingkungan, pondok pedesaan namun elegan ini menjanjikan pemandangan satwa liar di sekitarnya yang menakjubkan.

5. The Manta Resort, Pulau Pemba

Di sini kalian dapat merasakan tidur bersama dengan ikan di kamar bawah air manta. Ruangan apung tiga tingkat ini, memberikan pengalaman yang tidak biasa, termasuk dapat menikmati tidur dengan gurita dan ikan tropis dari luar kaca tempat tidur. 

6. Keemala, Phucket

Villa mewah yang terinspirasi dari sarang burung, ini menawarkan pemandangan laut dan hutan hujan, serta dek dan kolam renang yang memungkinkan Anda beristirahat dan bersantai di tengah alam.

Hotel ini tidak mendorong atau menjual wisata untuk melihat binatang yang telah diambil dari alam liar, namun Anda bisa melihatnya di habitat alami mereka dengan tokek, owa, burung dan ular dari kejauhan, tentu saja. 

7. Emirates One & Only Wolgan Valley

Emirates One & Only Wolgan Valley yang mewah ini terletak di jantung Pegunungan Biru, Berkat lokasi pedesaannya yang menakjubkan, resor berbasis konservasi yang terletak di 4.000 ha ini dapat melihat banyak satwa liar asli Australia termasuk walabi albino loka.

8. Gleneagles, di Skotlandia

Bagi yang menyukai hewan dan ingin menjalani kehidupan secepat mungkin, menginap di hotel Gleneagles di Skotlandia adalah suatu keharusan. Manor mewah bintang 5 ini memiliki serangkaian kegiatan untuk pecinta hewan termasuk menunggang kuda, elang dan bahkan memiliki 12 Labrador terlatih yang berkeliaran di properti ini.

9. Four Seasons Hotel, Hampshire

Berada di luar London, Four Seasons telah merenovasi rumah Manor Georgia di mana Anda dapat menikmati liburan aristokrat lengkap dengan Center Equestrian di tempat yang menawarkan pengalaman kuda untuk pengendara dari semua tingkat keahlian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya