Alami Kecelakaan Mobil, Wanita Ini Malah Dirampok

Perampokan terjadi saat kecelakaan mobil
Sumber :
  • ksla.com
VIVAnews
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
– Nasib sial dialami seorang wanita di Shreveport, Louisiana, Amerika Serikat. Saat kecelakaan mobil menimpanya bukanlah pertolongan yang didapat, melainkan sejumlah uangnya dirampas oleh orang tidak dikenal.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dilansir
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Jalopnik , Kamis 1 Agustus 2013, insiden tersebut berawal saat seorang wanita yang tidak dikenal dengan mengendarai Toyota MR2 1980 menabrak mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Chevrolet Tahoe, yang baru saja keluar dari sebuah klinik dokter gigi.


Pengendara Toyota MR2 tampaknya ngebut, sebab sedan lawas asal Jepang tersebut terpelanting hingga terbalik dengan atap menyentuh aspal.


Menurut seorang saksi mata, saat kecelakaan di dalam mobil Toyota MR2 ada sekitar uang US$200 (Rp2 juta) bertebaran. Saksi melihat ada seseorang pria mendekat yang diperkirakan akan memberikan pertolongan.


Namun, bukannya ditolong, ia justru mengambil uang yang berserakan dan meninggalkan korban terjebak di dalam mobil. Tanpa ada rasa bersalah, pelaku melenggang berjalan kaki sambil membawa uang korban


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, selang beberapa waktu wanita yang menjadi korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.


Sementara si pengemudi Chevy Tahoe, untuk sementara SIM-nya ditarik agar tidak terjadi insiden yang sama. Juru Bicara Kepolisian setempat, Mark Natale mengatakan petugas tengah memeriksa saksi dan rekaman CCTV guna mengetahui ciri-ciri pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya