Heboh Nenek Renta "Jinakkan" Godzilla

Seorang nenek di AS mengendarai Nissan GT-R
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Kecelakaan supercar kerap terjadi karena si pengemudi kurang terampil mengendalikan mobil yang punya tenaga besar. Bahkan tak jarang anak muda juga acap kali menjadi korban keganasan supercar.

Namun hal itu rupanya tak berlaku untuk seorang nenek di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu dia sempat tertangkap kamera turun dari supercar asal Jepang, Nissan GT-R.

Rupanya, si nenek yang tidak diketahui identitasnya bukanlah menjadi penumpang, melainkan pengemudi mobil yang dijuluki Godzilla.

Meski rambut sudah memutih dan jalannya tertatih, si nenek masih punya nyali mengendarai mobil bertenaga super dahsyat.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Menurut orang yang mengambil foto, nenek itu menggendarai Godzilla untuk pergi ke sebuah supermarket. Peristiwa ini sontak ramai diberitakan oleh beberapa media, banyak orang penasaran seberapa lihai si nenek memacu Godzilla.

Sekadar informasi, Nissan GT-R merupakan mobil sport besutan Nissan Company yang mendebut di Tokyo Motor Show 2001 dalam bentuk prototipe. Mobil ini baru diproduksi pertama kali di 2007.

Untuk jantung pacu, mobil dua pintu ini mengusung mesin V6 VR38DETT DOHC twin turbo berkapasitas 3,8 liter yang sanggup melontarkan tenaga sebesar 608 Ps pada 6.500 rpm dan torsi 690 Nm di 5.000 rpm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan semi automatic, Mobil yang dibanderol sekitar Rp1,2 miliar ini sanggup mencapai kecepatan tertinggi hingga 350 km/jam. (adi)

Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024