Tragis, Ayah Ajak Dua Anaknya Bunuh Diri Terjun ke Laut

Mobil terjun ke laut
Sumber :
  • stuff.co.nz
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Seorang ayah di Australia Selatan, mengajak kedua anaknya bunuh diri dengan menceburkan mobilnya ke laut. Anaknya yang berusia empat dan satu tahun tewas bersama sang ayah di lokasi kejadian.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Seperti dilansir
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Stuff , Selasa 5 Januari 2016, pria bernama Damien Little sengaja memacu kendaraannya dari ujung dermaga dengan kecepatan 80 kilometer per jam menuju laut berkedalaman 30 meter.


Petugas kepolisian setempat mencoba menyelamatkan ketiganya dengan menggangkat mobil dari dasar laut. Namun, ketiganya telah tewas saat mobil berhasil dievakuasi petugas.


Sebelum melakukan aksi bunuh diri, Lilttle sempat meninggalkan catatan bunuh diri melalui media sosial miliknya. Tragisnya, ia mengajak kedua anaknya Koda dan Hunter.


Polisi mengatakan, kejadian ini sangat memilukan, terlebih Little tinggal di sebuah kota kecil. "Ini sebuah komunitas kecil. Tidak diragukan lagi, ini akan memengaruhi banyak orang yang tinggal di Port Lincoln," kata Inspektur Paul Yeomans.


Insiden tersebut, membuat warga sekitar terkejut dan menyatakan bela sungkawa dengan memberikan bunga dan boneka beruang di dermaga.


Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti alasan Little melakukan aksi nekat dengan mengakhiri hidupnya bersama dua buah hatinya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya