Ingin Beli Motor Trail Bekas, Berikut Daftar Harganya

Showroom motor trail bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pasar sepeda motor trail bekas, ternyata tak pernah sepi. Setiap tahun penyuka motor trail semakin meningkat di berbagai kota Tanah Air. Bukan hanya sebagai motor hobi, trail saat ini sudah dianggap sebagai salah satu kendaraan roda dua yang nyaman digunakan di jalan raya.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Jika Anda bermaksud membeli motor trail bekas, coba sambangi Roby Steam di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya No 25, Jakarta Barat. Di tempat ini, calon konsumen bisa mendapat informasi mengenai harga motor trail bekas dan baru.

"Yang main banyak. Terus ada peningkatan setiap tahunnya. Saya mulai usaha ini sejak tahun 2007, pemainnya masih sedikit, saat itu masih Suzuki TS 125," kata Pemilik Roby Steam, Roby kepada VIVA.co.id. 

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Saat disinggung mengenai harga trail bekas, Roby menjelaskan, harga untuk motor yang telah dimodifikasi dengan standar berbeda. 

"Kalau KLX 150 misalnya sudah dimodifikasi, kalau memang sudah jadi bisa sampai Rp35 juta. Standarnya itu Rp16,5 – 25 juta, tergantung tahun dan kondisi," ujar Roby.

Berboncengan saat Trabasan Pakai Motor Trail, Aman Tidak?

Sedangkan Suzuki TS yang masih original itu bisa sampai Rp60 juta. Tapi kalau sudah dimodifikasi, harganya berkisar Rp17 – 20 juta, tergantung modifikasinya.

Untuk motor China, harganya di bawah Rp15 juta. Sedangkan untuk motor build up, seperti KTM dan Husqvarna harganya masih tinggi, masih Rp115 jutaan untuk motor tahun 2016. (asp)

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022