Warga Digemparkan dengan Mobil 'Hantu' Toyota

Mobil Toyota Aygo yang gemparkan warga di Eropa.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVAnews - Jagat maya saat ini sedang digemparkan dengan aksi sebuah mobil Toyota yang berjalan keliling kota tanpa pengemudi di jalan-jalan Eropa.

Tentu saja, banyak orang yang melihat kemudian mengkaitkannya dengan fenomena mobil hantu seperti yang terjadi di Rusia beberapa bulan lalu. Dalam rekaman yang diunggah di laman Youtube, sebuah video menggambarkan dengan jelas bagaimana reaksi orang-orang yang panik melihat mobil ini.

Dilansir Rushlane, Kamis 19 Juni 2014, mobil ini ternyata merupakan sebuah iklan kreatif Toyota untuk memperkenalkan wajah baru Aygo. Toyota memperkenalkan Aygo dengan wajah barunya yang melakukan 'Evolusi Aygoness', yakni tampilan garang dengan menyerupai huruf 'X' melekat di bagian depan dengan kesan agresif.

Pihak Toyota menugaskan seorang pesulap ternama Amerika, Rahat Hussein, untuk mengendarai Aygo seolah tidak ada pengemudinya. Aksi itu dilakukan dengan menggunakan kostum menyerupai jok mobil.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Untuk melancarkan aksinya, beberapa kamera tersembunyi turut diletakkan di beberapa sudut mobil untuk merekam berbagai ekpresi orang yang melihat.



Aksi unik ini ternyata berhasil mengecoh banyak orang. Hasil rekaman kamera memperlihatkan, hampir setiap orang yang melihatnya takjub, kaget, bahkan ketakutan.

Lihat videonya di sini

Adapula tingkah unik seorang polisi yang melihat mobil tersebut. Tanpa rasa takut, sang polisi justru memilih untuk melakukan pengejaran dan hendak menilangnya. Ia pun merasa jengkel setelah tahu aksi ini hanya merupakan lelucon.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Ini adalah lelucon yang bisa membahayakan," sebut polisi tersebut.

Megawati Hangestri bersama Red Sparks

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Fun Volleyball tahun ini menampilkan pertandingan persahabatan antara tim Jung Kwan Jang Red Sparks dan Indonesia All Stars.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024