Tiga Produk Anyar Hino Curi Perhatian di GIIAS 2015

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut meramaikan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, (ICE) BSD City. Tiga produk terbaru Hino dipajang dalam pameran ini.

Hino Meriahkan GIIAS 2016 dengan Dump Truck Legendaris

Tak tanggung-tanggung, Hino langsung memamerkan tujuh kendaraan tangguh nan perkasanya di pameran termegah se-Asia Tenggara itu. Dan tiga produk baru dari Hino langsung sukses mencuri perhatian.

"Kami mempunyai tema tahun ini Drive Your Business Easier karena Hino sebagai kendaraan niaga akan berperan sebagai kuda pekerja yang dapat membuat bisnis pelanggan menjadi lebih produktif dan menguntungkan,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motor Sales Indonesia (HMSI).

Kalah Tender TransJakarta, Bagaimana Nasib Bus Hino?

Tiga produk yang dimaksud, yakni New Generation Ranger GY350PU 8x4 Mixer Truck, FC Bus, dan Dutro 130HD 4x4. Kehadiran tiga armada terbaru ini diharapkan mampu menambah hegemoni Hino dalam persaingan kendaraan bisnis di Indonesia.

New Generation Ranger GY350PU 8x4 Mixer merupakan medium duty truck yang diperuntukan sebagai truk pencampur semen (molen) dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari yang ada sekarang.

Bus Bahan Bakar Gas Hino Kembali Tebar Pesona

Sedangkan FC Bus, merupakan kendaraan bus dengan kapasitas 40 penumpang, yang memiliki keunggulan sistem suspensi yang lebih lembut. Hino Dutro 130HD 4x4 merupakan truk enam roda dengan tenaga 128 daya kuda, yang sangat sesuai untuk medan berat di perkebunan maupun pertambangan.

Selain tiga produk anyar tersebut, Hino Indonesia juga memboyong New Generation Ranger FM 235 JD (6x4), FM 350 (tractor head), FL 235 JW (6x2), dan light duty truck Dutro 110 SDL ‎yang sudah dikemas menjadi food truck.

Dengan mengusung tema 'Drive Your Bussines Easier', Hino tampaknya ingin memberikan banyak pilihan bagi para konsumen setianya. Menurut Direktur Sales dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, saat ini, pihaknya menyediakan 37 varian.

"Dengan banyak varian ini, akan memberikan banyak pilihan bagi para calon konsumen. Produk-produk terbaru dari Hino ini juga mengedepankan tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat irit," ujar Santiko, Jumat 21 Agustus 2015.

Di pameran GIIAS 2015, Hino menempati booth di Hall 3A, dengan memakai area seluas 966 meter persegi. Selain ruang pamer, booth Hino juga menyediakan ruang santai, pernak-pernik, konter khusus untuk konsultasi pembiayaan, dan tempat bermain anak. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya