MINI Clubman Terbaru Lebih Besar dan Lapang

MINI Cooper Clubman terbaru saat peluncuran di RI.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kondisi perekonomian Indonesia yang belum bergairah bukan menjadi halangan bagi BMW Group Indonesia untuk meluncurkan model terbaru dari mobil mungil mereka, MINI. Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, New MINI Clubman merupakan simbol dari filosofi merek MINI yang semakin disempurnakan.

Banyak 'Sultan' di RI, Mobil Mahal Edisi Spesial Ludes dalam 7 Hari

“Dengan empat pintu dan pintu split yang khas di bagian belakang, mobil yang mampu menampung lima orang ini memiliki ukuran interior yang lapang dan serba guna,” jelas Karen saat peluncurannya di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat 18 Maret 2016.

Selain itu, Karen mengklaim, New MINI Clubman memenuhi semua persyaratan kelas kompak premium dalam hal fungsionalitas yang unik, individualitas, kenikmatan berkendara, dan kualitas kendaraan premium yang mampu menarik hati konsumen baru.

Mobil 'Mr Bean' Disulap Jadi Pikap dan Punya Enam Roda

New MINI Clubman memiliki dimensi lebih panjang 27 sentimeter dan sembilan sentimeter lebih lebar dari model pendahulunya. Untuk menambah kenyamanan penumpang, jarak sumbu roda dibuat lebih panjang 10 sentimeter.

Bagian bagasi memiliki luas 360 liter, serta sanggup dibuat lebih lapang menjadi 1.250 liter, jika sandaran kursi belakang dilipat.

Gantengnya Mini Cooper Clubman 2019, Apa yang Baru?

Untuk memberikan penawaran kepada konsumen di Indonesia, MINI Clubman hadir dengan dua pilihan mesin, yakni untuk MINI Cooper Clubman bermesin tiga silinder turbo 1.499cc dan MINI Cooper S Clubman bermesin empat silinder 1.998cc dengan dua turbo. (ren)

Mobil Mini Cooper disulap jadi kendaraan listrik

Mobil Mr. Bean Disulap Jadi Kendaraan Listrik, Segini Biayanya

Mini Cooper yang mirip dengan kendaraan di serial komedi Mr. Bean bisa dikonversi jadi mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2020