Jelang Akhir Tahun, Honda BR-V Diskon Besar

Honda BR-V
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Tahun 2016 dalam beberapa bulan ke depan siap berlalu. Sejumlah diler pun sudah melakukan aksi tebar diskon, agar stok mobil mereka dengan kode vehicle identification number (VIN) 2016 segera habis. Dari Honda, diskon besar terlihat diberikan pada model BR-V. 

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) ini ditawarkan rabat dengan besaran mencapai Rp20 jutaan. "BR-V lagi diskon besar, jumlahnya bisa di atas Rp20 jutaan. Diskon itu berlaku untuk mobil dengan tahun pembuatan 2016," kata salah seorang wiraniaga Honda Sunter, Jakarta, kepada VIVA.co.id, Sabtu 29 Oktober 2016.

Selain BR-V, wiraniaga itu mengaku jika diskon besar juga kini tengah diberikan pada SUV Honda lainnya, yakni CR-V. Diskon yang diberikan saat ini jumlahnya sekira Rp20 jutaan. "Ya, diskon akan diberikan bagi konsumen yang beli secara kredit," kata dia.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sekadar diketahui, Honda BR-V saat ini dijual dengan harga termurah Rp228,1 juta dan termahal Rp263 juta. Sementara CR-V termurah dijual dengan banderol Rp402,5 juta dan termahal Rp494,5 juta.

Honda BR-V di GIIAS 2016.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini
Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024