Toyota Hadirkan Yaris Terbaru, Lebih Gahar

Toyota Yaris GRMN
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Toyota akan membuat kejutan di pameran otomotif Geneva Motor Show 2017, Maret mendatang. Pasalnya, merek mobil Jepang ini akan memboyong hatchback Yaris terbaru yang akan ditanami mesin lebih gahar.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota Yaris yang akan diboyong ke Geneva dilengkapi dengan mesin empat silinder supercharged berkapasitas 1,8 liter berbahan bakar bensin dengan tenaga mencapai 210 HP. Mobil ini diberi nama Yaris GRMN, yang merupakan singkatan dari Gazoo Racing Master of Nurburgring.

Toyota Yaris GRMN akan menjadi mobil pertama yang mengaplikasi mesin supercharged di kelasnya. selain itu, mobil ini akan hadir hanya dengan tiga pintu bukan lima pintu seperti model standarnya. Demikian dilansir Motor1, Rabu 22 Februari 2017.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Belum diketahui spesifikasi mobil secara detail, hanya beredar informasi Yaris GRMN akan mengaplikasi rem yang sudah diupgrade, roda yang dipesan terlebih dahulu, suspensi yang lebih kaku, dan beragam ubahan teknis lainnya.

Tampilan mobil juga terlihat lebih gahar dari model standar, dengan lampu berdesain tajam, serta grille berukuran besar. Selain itu, mobil juga dibuat lebih rendah dari produk standar.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Dengan mesin baru tersebut, tak salah jika Toyota menjadikan Yaris GRMN sebagai pesaing baru bagi hatchback, VW Polo GTI dan Ford Fiesta STI. (adi)

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022