Segera Meluncur, Honda WR-V Sudah Bisa Dipesan

Honda WR-V.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Beberapa pekan lagi, mobil baru Honda, yakni WR-V, siap diluncurkan. Mobil jenis crossover yang dibangun dari platform Honda Jazz ini dijadwalkan akan meluncur 16 Maret 2017 mendatang di India.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dilansir dari Shifting-gears, Senin 6 Maret 2017, meski belum resmi mengaspal, mobil milik pabrikan otomotif Jepang ini sudah bisa dipesan dengan uang sebesar 21 ribu rupee, atau setara dengan Rp4,2 juta.

Menjadi negara pertama yang meluncurkan dan memproduksi WR-V, Honda Mobil India Ltd resmi membuka keran pemesanan beberapa hari lalu. 

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Mobil baru Honda ini siap diproduksi di pabrik Honda yang terletak di Tapukara, Rajasthan, India. Meski menggunakan platform Honda Jazz, namun Honda WR-V punya penampilan yang jauh berbeda. Karena mengusung gaya crossover, penampilan WR-V terlihat lebih gagah dan tangguh.

Untuk mesin, WR-V disematkan mesin yang sama dengan Honda Jazz, yakni empat silinder berkapasitas 1.500cc. Salah satu fitur yang dibenamkan yakni drive by wire, yakni pedal gas diatur secara elektronik, bukan kabel.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Saat resmi meluncur, Honda WR-V akan bertarung dengan beberapa kompetitor dari pabrikan lain, seperti Hyundai i20 Active, Suzuki Vitara Brezza dan Ford EcoSport.

Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024