Benarkah C-HR Telah Mendarat di RI? Ini Jawaban Toyota

Toyota C-HR yang didatangkan importir umum di Batam
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Toyota C-HR yang kedatangannya ke Indonesia ditunggu-tunggu ternyata diam-diam sudah mendarat di tanah air. Kabarnya, mobil ini didatangkan Importir Umum (IU) yang bernama 'Hans Automotive’ di Batam, Kepulauan Riau.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Saat dikonfirmasi keberadaan Sport Utility Vehicle (SUV) kepada PT Toyota Astra Motor (TAM), Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, menyebut bisa saja itu seperti halnya penampakan Prius terbaru yang tertangkap kamera sedang jalan di Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Waktu itu kan saya bilang tidak tahu apa-apa, Prius itu bukan punya TAM (bisa saja IU). Nah ini sama seperti C-HR karena kami belum menerima informasi apa-apa dan kami masih terus studi mempelajari market  SUV sekelas C-HR," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Lanjut dia, kemungkinan terbesar tahun depan (peluncuran resmi C-HR). "Kami sedang fokus mempersiapkan beberapa kendaraan yang akan diluncurkan tahun ini (rencana dari tahun lalu)," sambung Fransiscus Soerjopranoto.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Lantas bagaimana dengan pilihan mesin yang akan masuk Tanah Air? "Kita masih ada tiga pilihan mesin 1.500cc, 1.800cc dan hybrid. Tapi untuk hybrid kita lagi studi mau masuk atau enggak di sini," katanya. (one)

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022