UD Trucks Pamerkan Quester 8x2R, Tubuh Bongsor Tapi Irit

UD Trucks Quester 8x2R
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – UD Truck ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan beberapa produk unggulannya. Selain menggelar world premier untuk truk terbarunya, Kuzer, UD Truck juga memboyong Quester 8x2R.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Quester 8x2R, heavy duty truck andalan UD trucks ini memang punya beberapa keunggulan dibanding truk-truk ‘raksasa’ yang mejeng di GIIAS. Meski punya tubuh bongsor, namun truk ini diklaim lebih hemat termasuk masalah bahan bakar.

Selain menjadi yang terpanjang di kelasnya, truk ini juga punya keunikan dimana ban paling belakang dapat diangkat saat muatan tak terlalu berat lewat teknologi boogie axle lift yang ditanamkan. Teknologi ini berguna untuk membuat ban lebih awet dan bahan bakar irit tentunya.

UD Trucks Tawarkan Layanan Baru yang Canggih

“Kami percaya melalui model terbaru UD Trucks Quester 8x2R dengan boogie axle lift ini mampu menjangkau para pebisnis yang cukup besar seperti Coca Cola. Truk ini merupakan solusi yang sangat tepat," kata Presiden Director UD Trucks Indonesia, Valery Muyard dalam acara serah terima dengan konsumen.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Selain itu, menurut Valery, UD Trucks menjadi satu-satunya produsen truk di Indonesia yang memasarkan truk dengan spesifikasi seperti Quester 8x2R. "Untuk saat ini belum ada unit truk dan mobil box yang sama dengan UD Trucks Quester 8x2R," katanya bangga.

Sejak dipamerkan, UD Trucks memang mulai panen dengan produk Quester 8x2R yang mereka pamerkan. PT Alamui Logistics yang telah lama menjadi pelanggan UD Trucks menjadi pemesan pertamanya. Puluhan Quester tipe ini langsung diborong.

Alamui Logistics sendiri merupakan perusahaan rekanan Coca Cola Indonesia yang menangani distribusi minuman ringan Coca Cola ke berbagai kota. Dan dengan pembelian Quester 8x2R ini diharapkan akan lebih menghemat pengeluaran.

"Dengan truk ini kami bisa sekali jalan yang seharusnya tiga kali dengan truk kecil. Saya juga mendapat banyak kemudahan termasuk dengan gratis servis lima tahun," kata Oei Rakah Sahih, Direktur Operasional dan Komersial PT Alamui Logistics. 

Yang tak kalah menarik, untuk layanan after sales truk Quester juga didukung oleh Astra International UD Trucks sehingga para konsumen tak perlu khawatir. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya