Suzuki Luncurkan Mobil Baru Bulan Depan, Mirip Toyota FJ

Xbee, mobil baru Suzuki
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Produsen otomotif Suzuki ternyata sedang menyiapkan mobil baru bernama Xbee. Mobil tersebut hadir sebagai kendaraan mini namun dengan tampilan yang gagah.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Dilansir dari Carscoops, Rabu 27 September 2017, Suzuki Xbee memiliki tampilan yang unik. Bahkan, mobil ini terlihat seperti Toyota FJ Cruiser namun dalam ukuran yang lebih mungil.

Gambar yang beredar memperlihatkan Xbee menggunakan desain yang kaku dari depan hingga ke belakang. Dirancang sebagai mobil penjelajah mini, mobil ini terlihat memiliki ground clearance yang lebih tinggi dibandingkan produk lain di kelasnya.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Suzuki Xbee dikabarkan menggunakan platform yang sama dengan Suzuki Hustler. Meski demikian, belum ada informasi secara resmi mengenai spesifikasi dan data teknis mobil baru tersebut.

Bicara soal Suzuki Hustler, mobil tersebut merupakan Kei Car yang hanya dibekali mesin 600cc. Dengan dimensi mungil khas mobil-mobil perkotaan di Jepang.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Merek otomotif Jepang tersebut hanya menyebut akan membuka informasi versi mini Toyota FJ Cruiser bulan depan (Oktober 2017), bersamaan dengan dibukanya selubung Suzuki Xbee di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 di Jepang.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022