45 Diler Wuling Sudah Jual Ribuan Mobil Confero

Diler Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Kehadiran Wuling Motors di Indonesia baru seumur jagung. Namun, kiprah mereka di dunia otomotif Indonesia tidak diragukan lagi.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Hanya dalam waktu dua bulan, Wuling berhasil menjual ribuan unit mobil yang mereka produksi di pabrik Cikarang, Jawa Barat.

“Kami sudah lapor data ke Gaikindo. Selama dua bulan, penjualan Wuling mencapai 2.212 unit. Itu wholesales (pabrik ke diler), bukan surat pemesanan kendaraan (SPK),” ungkap Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai di Jakarta.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Penjualan sebanyak itu dilakukan melalui 45 diler Wuling yang tersebar di seluruh Indonesia. “Sudah ada 45 diler, dan bulan depan tambah tiga diler baru lagi,” tuturnya.

Saat ditanya soal tipe mobil yang paling laris, Cindy menjelaskan hingga saat ini konsumen banyak yang membeli tipe Confero S Luxury. Tipe ini ditawarkan dengan banderol Rp162,9 juta.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Brand Manager Wuling Motors, Dian Ashmahani mengatakan, meski Wuling mulai bisa diterima pasar otomotif nasional, namun pencapaian tersebut belum membuat Wuling puas.

Hal ini lantaran mereka masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk memberikan pelayanan kepada konsumen yang sudah memilih Wuling. 

"Kami masih harus mendengar apa yang konsumen mau, dan apa yang kurang dari produk kami. Wuling mau pasang fondasi dulu, mulai dari ada pabrik, produk, kemudian layanan purnajual, dan membangun kepercayaan dengan leasing. PR kami masih banyak," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya