Inden Mitsubishi Xpander Hingga Lima Bulan Lamanya

Peluncuran Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA – Kehadiran Mitsubishi Xpander bukan hanya memberi pilihan baru di kelas mobil keluarga segmen bawah, tetapi juga terus menjadi bahan perbincangan. Sayangnya, konsumen harus menunggu hingga lima bulan untuk bisa memboyong mobil ini ke rumah.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Direktur Divisi Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Osama Iwaba, mengatakan, fokus Mitsubishi saat ini adalah bisa menyelesaikan total pesanan Xpander di seluruh Indonesia.

"Bicara soal SPK (surat pemesanan kendaraan), kami sudah mengantongi lebih dari 30 ribu unit untuk Xpander. Fokus kami saat ini untuk bisa mengirim ke konsumen, dan satu per satu akan dilakukan," kata Iwaba di Jakarta.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Dengan pesanan sebanyak itu, tentunya membuat pertanyaan, kapan inden Mitsubishi Xpander bisa terpenuhi seluruhnya?

Iwaba mengatakan, akan sulit menentukan atau menghitung waktu untuk penyelesaian pesanan Mitsubishi Xpander.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Kalau ditanya soal deadline, memang agak susah, karena konsumen permintaan terus meningkat. Mereka datang ke diler kami dan menyukai Xpander. Begitu juga saat konsumen sudah melihat Xpander di jalan, ini bisa jadi stimulan untuk menarik minat. Inilah yang terjadi di kami," tuturnya.

Iwaba mengatakan, MMKSI terus menggenjot produksi, agar konsumen yang melakukan pesanan unit di akhir 2017, bisa mendapat mobil hanya dalam waktu tiga bulan saja.

"Untuk konsumen yang baru inden di Desember, kami akan terus berupaya meningkatkan kapasitas produksi. Agar konsumen yang memesan bulan ini bisa dapat mobilnya paling tidak di Maret (2018), sesuai dengan pemilihan warna dan varian,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya