Situs Motor Ini Paling Populer di Indonesia

Sumber :
  • Flickr

VIVAnews - Website milik Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih predikat terbaik dari Digital Marketing Award. Ini adalah ketiga kalinya Yamaha mendapatkan gelar tersebut.
 
Situs korporat Yamaha Indonesia (www.yamaha-motor.co.id) dinobatkan sebagai website terbaik kategori sepeda motor. Website Yamaha itu diklaim cukup populer, lantaran sudah diakses oleh jutaan pengunjung.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Visualnya representatif, konten yang bisa diakses adalah produk minisite untuk tiap produk Yamaha, katalog, price list produk, news portal, dan social media portal, brosur download serta visual identity.
 
"Dengan penghargaan ini semakin menguatkan kapasitas dan kualitas Yamaha di dunia digital dan khususnya lagi menjadi nomor satu untuk kategori sepeda motor. Kami terus mengelola website dan social media serta menjadikannya nomor satu," kata Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan tertulis, hari ini.
 
Proses pemilihan website terbaik untuk Digital Marketing Award dilakukan oleh 300 orang pengamat (observer) yang merupakan heavy user di dunia internet dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website.
 
Mereka terdiri atas profesional, mahasiswa, dan jurnalis. Lima nominasi website dari tiap kategori dinilai atas enam aspek yaitu content, context, community, customization, commerce, dan connection. (art)

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024