Beli Ban di Jakarta Fair 2015, Dapat Smartphone

Promo GT Radial di Jakarta Fair 2015
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan salah satu pesta rakyat terbesar di Jakarta. Hal ini membuat berbagai perusahaan otomotif berlomba-lomba memberikan penawaran menarik serta diskon untuk menarik minat konsumen, seperti yang dilakukan oleh GT Radial.

Jakarta Fair Kemayoran 2016 Resmi Dibuka Hari Ini

Pabrikan ban tersebut memberikan paket spesial untuk pembelian ban mobil GT Radial Champiro HPX atau GT Radial Champiro HPY ukuran ring 17-20 dan velg Hunter Wheels. Konsumen yang membeli produk tersebut akan mendapatkan smartphone Lenovo A319, dan Xiaomi Redmi 1S khusus untuk ring 20 inci.

"Harapannya, masyarakat Indonesia akan semakin mengetahui kualitas ban nasional, khususnya GT Radial, yang memang tidak kalah dan lebih baik dengan ban lainnya”, ungkap Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Minggu 31 Mei 2015.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

Menempati lokasi yang sama dengan tahun sebelumnya, yaitu di Selasar Graha Pusat Niaga JIexpo, GT Radial memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan awareness dan loyalitas para pengunjung terhadap produk-produk ban berkualitas buatan Indonesia.

“Sejak 2007, GT Radial turut meramaikan Pekan Raya Jakarta. Kami melihat animo masyarakat yang semakin bertambah dari tahun ke tahun, dan hal ini merupakan kesempatan yang tepat bagi kami untuk menyosialisasikan produk-produk unggulan GT Radial," katanya.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Selain smartphone, konsumen juga bisa mendapatkan diskon sebesar 30 persen untuk pembelian semua jenis ban GT Radial yang ada di stand Jakarta Fair. (art)

Ban serep atau cadangan mobil

Siapa Bilang Ban Serep Mobil Tak Butuh Perawatan? Wajib Tahu

Ban di bawah bagasi lebih rentan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016