33 Merek Otomotif Bakal Ramaikan IMoS 2016

Pameran otomotif
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Rendra Saputra

VIVA.co.id – Perhelatan sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMoS) akan kembali dihelat untuk kedelapan kalinya. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pameran itu akan diselenggarakan pada tanggal 2-6 November 2016.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Berbagai merek pun turut hadir meramaikan ajang IMOS. Tahun ini, pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan mengusung tema "Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik".

"Penyelenggaraan IMoS tahun ini mengangkat kehidupan lebih baik oleh sepeda motor, kehidupan yang baik ini memang menjadi satu fokus bukan hanya di Indonesia, tapi juga mancenegara," kata Ketua Umum AISI, Gunadi Sindhuwinata, Jakarta, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Dengan adanya ajang dua tahunan ini, Gunadi berharap para produsen bisa bersaing secara sehat dalam mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan dan juga menjadi wadah bagi komunitas sepeda motor untuk menjalin komunikasi.

"Kami menekankan masalah kompetisi dalam mengangkat isu teknologi maupun perbaikan lingkungan. Jadi pasar dipakai sebagai ajang untuk bertarung teknologi menuju perbaikan produk sepeda motor, maupun pengaruh terhadap lingkungan dan masyarakat," ujar dia.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Pameran ini akan diikuti oleh 33 merek dari beberapa kategori produk, antara lain Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW, dan KTM, merek-merek spare parts seperti Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek lubricants seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricants serta merek apparel dan perlengkapan berkendara. (ase)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022