Seragam Baru Honda PCX di Indonesia

Honda PCX dengan warna terbaru.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA.co.id – Skuter matik premium PT Astra Honda Motor, PCX, kini memiliki seragam baru. Seragam tersebut berupa warna baru Exclusive Poseidon Blue, melengkapi dua warna sebelumnya Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, warna baru Honda PCX bisa menjadi pilihan baru bagi pencinta skutik premium dan akan tersedia di diler-diler Honda pada Februari 2017 mendatang. "Honda PCX diterima baik di masyarakat dengan telah dimiliki oleh 23.366 konsumen sejak diluncurkan pada Juni 2010 hingga Desember 2016," katanya, di Jakarta, Selasa, 24 Januari 2017. 

Sementara soal harga, PCX dengan kelir Exclusive Poseidon Blue ini dijual sama dengan warna lainnya, yakni Rp40,050 juta on the road Jakarta. Honda menargetkan dapat menjual PCX sebanyak 500 unit per bulan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Sekadar diketahui, Honda PCX dibekali dengan mesin eSP (Enhance Smart Power) 150cc dan terintegrasi dengan ACG Starter. Beragam fitur dibekali pada motor ini, di antaranya Idling Stop System, yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik.

Selain itu, motor ini juga sudah menerapkan sistem LED di semua lampu, lampu Hazard, serta Answer Back System yang terintegrasi dengan remote alarm anti-pencurian. Fitur ini dapat mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Motor ini juga telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga kaliper untuk menjaga kestabilan saat pengereman. Tampilan panel meter mudah terbaca, terintegrasi dengan jam digital dan informasi yang lengkap. Kapasitas tangki bahan bakarnya delapan liter dan adanya tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. 

Bagasinya berkapasitas 25 liter, sehingga mampu menyimpan helm full-face. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang dapat menahan posisi jok agar tak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. (adi)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022