Kotoran Menempel di Jok Mobil, Gampang

Bersihkan jok mobil
Sumber :
  • Toyota Astra

VIVA.co.id – Seringkali Anda susah gara-gara makanan tumpah di jok mobil yang berbahan kain, bukan? Nah, jika itu terjadi, tak usah panik. Anda juga tak perlu buru-buru ke salon mobil, karena sebenarnya ini bisa diatasi sendiri dengan mudah.

Mitsubishi Manjakan Konsumen Lewat Program September Service Ceria

Seperti dikutip dari laman rinso.co.id, noda membandel di jok bisa Anda atasi dengan mudah, asal menggunakan cara yang benar. Sama seperti Anda mencuci baju, tanpa teknik yang benar, noda tidak akan hilang sempurna.

Berikut adalah cara membersihkan jok mobil dengan bahan dasar kain:

Ini Solusinya untuk Antisipasi Kaca Mobil yang Rawan Berjamur

Untuk membersihkan Anda cukup menyiapkan penyedot debu atau vacuum cleaner, deterjen antinoda cair, ember kecil, handuk, dan spons.

Pertama kali, bersihkan debu dan kotoran dengan vacuum cleaner. Lalu, isi ember dengan air hangat, tuangkan sedikit deterjen. Rendam spons ke dalam ember. Kemudian, remas spons dan gosokkan pada seluruh bagian jok.

Biaya Perawatan Suzuki Ertiga Hybrid Cuma Segini

Jangan biarkan jok terlalu basah dan hindari penggunaan spons yang terlalu besar agar jok lebih cepat kering.

Setelah jok mobil bersih, basahi handuk dengan air dingin. Gosok seluruh permukaan jok dengan handuk untuk menghilangkan residu deterjen. Selamat mencoba. (one)

Layanan servis mobil Mitsubishi.

Program ‘September Service Ceria’ Mitsubishi, Apa Manfaatnya?

Dalam rangka memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan, Mitsubishi menghadirkan program September Service Ceria.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2022