Armada Partoli Baru Polisi Dubai, Kendaraan Amfibi

Kendaraan amfibi Dubai.
Sumber :
  • www.emirates247.com
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab, memang bisa dianggap kepolisian paling mewah di dunia. Ini tak lain, karena banyaknya mobil-mobil mahal dan mewah yang dipilih sebagai tunggangan untuk armada patroli.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Kali ini, kepolisian Dubai kembali menuai sensasi, setelah menambah armada patroli terbaru mereka. Kendaraan patroli baru ini datang dari jenis amfibi, di mana petugas polisi bisa mengendarainya baik di darat maupun air. Demikian dilansir
10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan
Emirates247 , Jumat 12 Juni 2015.


Dalam keterangannya, kendaraan amfibi mirip ATV ini pun memang bisa mengambang di atas air. Saat difungsikan di air, ban secara otomatis akan bergerak menyamping.


Sebuah foto menunjukkan, seorang polisi Dubai yang ber-
pose
di atas kendaraan afimbi beredar di internet. Kendaraan ini dibalut warna khas kepolisian setempat, yaitu putih dan hijau.


Tidak disebutkan merek apa dan buatan mana armada amfibi tersebut. Namun, disebutkan hadirnya kendaraan jenis amfibi ini sangat efektif jika ada kasus-kasus yang terjadi di daerah perairan.


Ada pun beberapa kendaraan yang saat ini telah dimiliki kepolisian Dubai antara lain; Audi, Bugatti Veyron, Lamborghini, Aston Martin, McLaren, Ferrari, dan sejumlah mobil mewah lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya