Polisi Tangkap Mahasiswi Nyetir Sambil Selfie Telanjang Dada

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • www.gawker.com

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa kecelakaan melibatkan seorang mahasiswi di Texas, Amerika Serikat, bernama Miranda Rader, 19 tahun. Rader terlibat kecelakaan. Mobilnya menghantam kendaraan patroli kepolisian yang tengah melaju di depannya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Setelah diselidiki, Rader ternyata kedapatan mengemudi sambil bertelanjang dada alias topless. Kecelakaan berlangsung Rabu lalu, 26 Oktober 2016, di kawasan Bryan, 100 mil barat laut dari Houston. Akibat kecelakaan itu, kantung udara alias airbag mobil yang dikemudikan Rader mengembang.

Dilansir Reuters, Jumat 28 Oktober 2016, setelah diusut, Rader ternyata mengemudi tanpa pakaian karena baru saja berkirim foto topless kepada sang pacar melalui aplikasi Snapchat. Polisi yang mendekatinya kemudian memborgol tangan mahasiswi itu setelah dipersilakan menggunakan pakaian terlebih dahulu.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Aku bertanya, mengapa tidak berpakaian saat mengemudi? Dia mengatakan sedang mengambil foto Snapchat untuk dikirim ke pacarnya, saat dia di lampu merah," kata seorang polisi yang menangkapnya.

Tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Menurut polisi, Rader ditemukan tanpa mengenakan bra dan mencoba untuk mengenakan baju. Rader mengaku kepada petugas polisi bahwa dia mengemudikan mobil dari kampus menuju rumahnya.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Fakta lainnya, Rader diduga mengemudi dalam keadaan mabuk karena ada sebotol minuman keras dalam keadaan terbuka. Tak lama, ia akhirnya dibebaskan dari penjara pada Kamis pagi, dengan jaminan US$2.000 atau setara Rp26 juta.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024