Biseks Adalah Masa Lalu Bagi Fergie

VIVAnews - Penyanyi dan personel Black Eyed Peas, Fergie ternyata pernah menjadi seorang biseksual. Setelah menikah pun, Fergie masih suka dengan wanita. Tetapi, kini sekarang tidak lagi. Dia menganggap itu sebagai masa lalunya.

Menurut Fergie, suaminya, aktir Josh Duhamel mengetahui kebiasaan buruknya tersebut. Dan dia pun tak malu mengakui bila dirinya pernah menjalin hubungan dengan sesama wanita.

"Saya selalu jujur dengan Josh. Saya rasa wanita sangat cantik dan saya sangat senang dan saya tidak malu akan hal itu," kata Fergie seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 12 November 2009.

Pada awalnya, Fergie masih menikmati hubungannya dengan wanita. Menurut Fergie menjalin hubungan dengan sesama wanita bukanlah sebuah perselingkuhan.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Tetapi, semuanya berubah total setelah penyanyi seksi itu bertemu dengan seorang terapis. Dari terapis itu mengatakan bila pernikahan itu memiliki aturan. Dan Fergie memutuskan untuk tak lagi menjadi biseks. Dia tak lagi bermimpi untuk melakukan threesome.

"Itu tak akan terjadi," tandasnya.

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024