Miley Cyrus Buat Tato di Kuping Kanan

Miley Cyrus
Sumber :
  • www.popeater.com

VIVAnews - Miley Cyrus mulai sedikit liar. Pasalnya, aktris yang baru berusia 17 tahun ini sudah berani membuat tato di kuping kanannya.

Bentuk tato bertulisan 'LOVE' tersebut, terlihat pertama kali di bandara Los Angeles International Airport, saat Miley kembali dari sebuah perjalanan.

Tato 'LOVE' yang terukir di bagian kuping kanan Miley, kabarnya ia dedikasikan khusus bagi sang kekasih, Liam Hemsworth, sebagai tanda cintanya.

Ketika ditanya tentang keaslian tato tersebut, Miley hanya bungkam dan tak mau memberikan keterangan sedikitpun. Pasalnya, di Amerika berlaku peraturan, anak usia di bawah 18 tahun dilarang membuat tato asli, tanpa seizin dan sepengetahuan orangtuanya.

Jika tato Miley terbukti asli, maka kedua orangtuanya, Billy Ray dan Tish Cyrus diwajibkan menandatangani persetujuan untuk membuat tato sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tersebut. Artis itu baru-baru ini menggugat sebuah situs gosip karena memuat foto dirinya tanpa memakai celana dalam.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024