David Beckham Mengancam Pelacur

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Setelah isu selingkuh dengan pelacur bernama Irma Nici beredar, pesepakbola David Beckham menuntut In Touch Weekly, majalah yang pertama kali menyebarkan skandal tersebut. Tak hanya itu, suami dari Victoria ini juga mengancam pelacur yang mengaku pernah bercinta dengan Beckham sebanyak 5 kali pada 2007.

Untuk merealisasikan ancamannya, Beckham menyewa pengacara di Amerika dan Eropa. Misinya, untuk mencari tahu di mana Nici, yang menghilang setelah skandal tersebut merebak. Beckham menuntut wanita penghibur itu sebesar US$7 juta, karena telah merusak reputasinya.

Ayah dari 3 putra ini mengungkapkan, ia memiliki bukti menunjukkan bahwa kejadian yang dituduhkan padanya itu tidak pernah terjadi. Menurut cerita Nici, ia dan seorang wanita lainnya dipanggil ke kamar hotel tempat Beckham menginap pada 2007, dan mereka bercinta.

Beckham menyangkal kejadian tersebut, dan menyatakan bahwa ia tinggal di hotel berbeda di malam itu.

Juru bicara Beckham juga mengungkapkan, Beckham bisa membuktikan bahwa ia tidak berada di hotel yang disebutkan Nici malam itu. Jubir tersebut menambahkan, jika wanita itu dapat membutikan kembali, seharusnya dia bisa diajak bertemu dan tidak bersembunyi seperti ini.

"David telah menyiapkan 'senjata' untuk melawan pelacur itu. Dia sangat marah karena wanita itu telah menyakiti anak-anak dan istrinya. Dan, ia ingin menuntut semuanya, majalah, penerbit, dan sang pelacur. David ingin mereka membayar semua kejadian tidak menyenangkan yang diterimanya sejak skandal itu."

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Baca juga: Wanita Ini Setubuhi 1.000 Pria dalam 10 Tahun

- Mantan Pacar Dijadikan Inspirasi Boneka Seks

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024