Madonna Masih Mencintai Mantan Suaminya?

VIVAnews - Madonna memang sudah resmi bercerai dari Guy Ritchie. Tetapi, penyanyi sensasional itu membuat lagu untuk mantan suaminya tersebut.

Madonna dan Guy Ritchie bercerai pada awal tahun ini setelah membina rumah tangga selama delapan tahun. Madonna sepertinya masih menyimpan cinta terpendam terhadap Guy.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Dia membuat lagu yang menceritakan tentang pasangan yang saling cinta, bertengkar dan kembali saling mencintai. Lagu itu mirip dengan kisah cintanya bersama pria yang berprofesi sebagai sutradara tersebut. Lagu itu disebut-sebutĀ  sengaja dibikin untuk Guy Ritchie.

Hal ini menimbulkan spekulasi bila pasangan ini akan kembali bersama lagi. Guy disebut-sebut sebagai pria yang paling sempurna untuk Madonna.

"Madonna telah bertemu dengan banyak orang dalam hidupnya dan yang paling dihormatinya salah satunya adalah Guy. Madonna sangat mengagumi intelektual dan apa yang dipikirkan Guy," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 31 Juli 2009.

Keduanya sempat bersitegang setelah mereka bercerai, namun hubungan Maonna dan Guy mulai mencair setelah putri Madonna, Lourdes meminta untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut.

Apalagi, hubungan Madonna dan kekasihnya, Jesus Luz telah berakhir. Mungkinkah Madonna akan kembali ke pelukan mantan suaminya? Kita tunggu saja!

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024