Nia Ramadhani Setia Mendampingi Ardi Bakrie

VIVAnews - Ardi Bakrie berpartisipasi dalam pertandingan basket untuk acara amal 'Bencana Gempa Sumatra Barat' di lapangan Hall A, Senayan. Nia Ramadhani tak pernah lepas mendampingi Ardi kekasihnya.

Nia Ramadhani tampak tersenyum lebar saat mendampingi Ardi Bakrie usai bermain basket. Sebelumnya, wajah Nia sempat khawatir dan tegang ketika melihat sang pujaan hati jatuh di lapangan basket.

"Awalnya saya tegang karena dia jarang main basket," tandas Nia, lalu ditimpali oleh Ardi yang duduk disampingnya," Mungkin Nia tegang karena takut saya kenapa-kenapa," ucap Ardi yang mengenakan seragam basket tim Pelita Jaya warna oranye bertuliskan Ardi.B

Setelah resmi dilamar Ardi Bakrie, 17 Oktober 2009 silam, Nia seolah tak ingin melewatkan waktu untuk bisa selalu bersama Ardi. "Iya kalo saya ada waktu, pasti saya sempet-sempetin nemenin Ardi. Hal ini diamini oleh Ardi, "Nia selalu ada kok buat saya."

Tampaknya Nia sudah mulai membiasakan diri dari sekarang untuk bisa menjadi istri Ardi. "Aku akan sebaik mungkin memperlakukan orang yang aku sayang, apalagi sekarang hubungan aku dan Ardi makin serius. Pada saat aku sayang sama orang, aku akan memperlakukan dia dengan baik dan membantu dia biar lebih mudah, seperti sekarang aku bantu beres-beresin perlengkapan dia, kasian kalo abis capek main dia beresin lagi," ujar Nia tersenyum.

Sementara Ardi yang sedari tadi terlihat lelah, menanggapi omongan Nia. "Dia (Nia) itu ngemong banget, makanya saya nggak nyesel milih dia."

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024