"Jadi Ibu Rumah Tangga itu Nggak Mudah"

VIVAnews - Ardi Bakrie ingin Nia Ramadhani menjadi istri yang bisa mengurus dirinya. Nia yang selama ini besar di dunia akting layar kaca, tampaknya harus mencabut atribut keartisannya setelah menikah nanti.

Dimana ada Ardi Bakrie, disitulah ada Nia ramadhani. Sepertinya ungkapan itulah yang pas ditujukan pada dua sejoli yang sudah merencanakan pernikahan tahun depan ini.

Nia dan Ardi yang sudah melangsungkan acara lamaran 17 Oktober yang lalu, makin hari terlihat semakin lengket dan mesra. Terbukti, saat di acara pertandingan basket, dimana Ardi menjadi salah pemainnya, Nia terlihat sangat mengayomi dan menyayangi Ardi.

Untuk menjadi istri Ardi, Nia pun harus siap menjadi ibu rumah tangga yang siap mengurus suami. Untuk itu, Ardi sempat merasa prihatin melihat jadwal syuting Nia yang waktunya tidak jelas.

"Gue sebagai cowok kasian ya liatnya. Misalnya saya kerja dari pagi sampai sore, lalu dia kerja dari sore sampai pagi. Kalo keluarga kayak gitu kan susah jadinya," tandas Ardi.

"Jadi ibu rumah tangga itu nggak mudah, lho. Apalagi kalo ngurusin saya lebih susah lagi," lanjut Ardi sambil melirik Nia yang ada disampingnya.

Nia hanya tertawa mendengar kalimat sang pacar. Lalu apakah Nia sudah merasa siap untuk mengurus dan menjadi istri Ardi? Insya Allah siap. Aku juga udah paham dengan sifat Ardi yang moody, aku kadang nggak bisa nebak mood-nya dia kayak gimana," ungkap Nia yang diterima dengan baik di keluarga besar Ardi Bakrie.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024