Wanita Tercantik Se-Asia Bintangi Drama Cinta Abadi Seindah Mimpi

Dilraba Dilmurat
Sumber :
  • Instagram/@DIlrabaDilmurat

VIVA – Nama aktris Tiongkok Dilraba Dilmurat cukup dikenal di kalangan pecinta drama mandarin. Baru-baru ini perannya di serial drama Cinta Abadi Seindah Mimpi, sukses mencuri hati penonton.

Heboh Dilraba Dilmurat Terlibat Skandal Seks, Disebut Berhubungan Intim di Bar

Tak hanya piawai bermain peran, kecantikan Dilraba ternyata juga menggema di kancah internasional, ia dinobatkan menjadi wanita tercantik se Asia versi majalah fashion internasional ternama, I-Magazine pada tahun 2017.

Pembuktian itu ia dapatkan setelah melalui proses seleksi oleh lebih dari 350 multinasional fotografer, desainer, make up artist dan editor majalah, Dilireba berhasil mengalahkan ratusan wanita dari 30 negara.

Dilraba Dilmurat Diejek Jelek Saat Live Streaming, Reaksi Berkelas Jawab Hujatan Jadi Pujian

Head of Business Development and Marketing, PT. Tencent Technology Indonesia Lesley Simpson mengatakan bahwa Dilireba kini sangat populer di Indonesia. Apalagi setelah perannya dalam serial film Cinta Abadi Seindah Mimpi yang tayang di WeTV.

"Diliraba telah membintangi beberapa film dan serial televisi produksi Tiongkok," ujar Lesley lewat rilis yang diterima VIVA Rabu 29 Januari 2020.

5 Artis China Tercantik Populer di Indonesia, Bikin Klepek-klepek

Beberapa di antaranya adalah Swords of Legends, Eternal Love, The King's Woman, Fall in Love Like a Star, dan Mr. Pride vs Miss Prejudice. Kepiawaian akting Dilireba telah terbuktikan oleh sejumlah penghargaan yang dia dapat seperti Audience's Favorite Newcomer dari  The 7th China Drama Awards dan Best Newcomer Actress dari The 2016 Great Britain Chinese Film Festival.

Di tahun 2018, Dilireba pun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi The Most Popular Actress dari Golden Eagle Golden TV Award. Tak hanya itu, Dilansir dari The Bulletin Time, sekuel drama Cinta Abadi Seindah Mimpi, yang merupakan sekuel dari drama Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms,  ditonton oleh sekitar 190 juta orang di siaran perdananya. 

Penayangan perdana ini memikat dunia, ditayangkan serentak di 22 Januari 2020 pukul 19.00 WIB lalu, termasuk di WeTV Indonesia. Penampilan Dilireba yang sudah sangat dinantikan diakui memberi dampak positif ke banyaknya penonton di hari penayangan perdana ini. Walaupun film ini adalah drama romantis, namun isinya tidak hanya mengenai percintaan saja tapi menawarkan berbagai adegan action dan juga intrik-intrik seru yang patut untuk diikuti.   

Drama sekuel Cinta Abadi Seindah Mimpi ini dapat disaksikan secara gratis di WeTV.  Namun bagi fans yang ingin menyaksikan serial Cinta Abadi Seindah Mimpi di waktu yang sama dengan Tiongkok, dapat berlangganan WeTV VIP. WeTV bisa diunduh secara gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS.  

"Semua fans drama dapat menikmati serial Asia premium dengan subtitle Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. Bahkan ada pula fitur dubbing Bahasa Indonesia untuk beberapa judul drama populer, semuanya untuk penonton WeTV," ujar Lesley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya