Dilraba Dilmurat Diejek Jelek Saat Live Streaming, Reaksi Berkelas Jawab Hujatan Jadi Pujian

Dilraba Dilmurat
Sumber :
  • Instagram @dear_drlb

VIVA Showbiz – Dilraba Dilmurat atau Dilireba yang merupakan aktris cantik asal Tiongkok belum lama ini melakukan live streaming di akun Weibo pribadinya. Penampilan Dilraba saat melakukan live streaming ini terlihat sangat sederhana. Dilraba hanya mengenakan jaket denim dengan rambut yang dicepol.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Sederhananya penampilan Dilraba saat melakukan live streaming justru membuat para pembenci berlomba-lomba menghujatnya. Selama live streaming, Dilraba Dilmurat makan hot pot sembari berbincang-bincang dengan penggemarnya. Namun ternyata beberapa haters mampir ke live streaming yang dilakukan Dilraba.

Dilraba Dilmurat

Photo :
  • U-Report
Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Mengutip dramapanda, Kamis 13 Oktober 2022, haters meninggalkan beberapa komentar yang menyebutkan Dilraba terlihat jelek. Komentar yang dituliskan oleh para haters ini ternyata dibacakan oleh Dilraba. Bukannya marah atau bertanya kepada para pembenci di live streamingnya, Dilraba Dilmurat justru berterima kasih kepada para pembencinya.

“Betul sekali! Aku benar-benar jelek. Terima kasih semuanya telah datang untuk menyaksikan saya yang jelek ini,” ujarnya.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Sebuah balasan Dilraba untuk gunjingan yang datang dari para haters ini justru menghasilkan banyak pujian dari penggemarnya yang menonton live streaming itu. Dilraba Dilmurat dinilai sangat cerdas dalam membalas komentar yang tidak menyenangkan dari para haters yang hadir.

Apa lagi saat Dilreba mengecilkan hatinya dalam menjawab menjadi sorotan, dengan santainya turut mengolok-ngolok dirinya sendiri. Oleh karena itu, banyak yang terkesan dengan cara berkelas Dilraba dalam genggaman haters.

Insiden itu hanya salah satu dari hari sial Dilraba. Diketahui, selama ini Dilraba lebih sering mendapatkan pujian karena penampilannya selalu memukau banyak orang. Salah satunya saat Dilraba menggunakan cheongsam yang sampai dijuluki Ratu Red Carpet.

Dilraba Dilmurat

Photo :
  • Instagram/@DIlrabaDilmurat

Mengutip Sohu, julukan ratu karpet merah terbaru ini membuat Fan Bingbing secara tidak langsung dilengserkan oleh Dilraba. Penampilan Dilraba saat mengenakan cheongsam memang memukau banyak orang karena postur tubuhnya yang indah. Pinggang kupu-kupu dan punggungnya yang mulus membuat para penggemarnya terpukau melihat kesempurnaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya