Musuh Bebuyutan Spider-Man Bakal Dibuat Film Sendiri

Tom Hardy, pemeran Venom.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Venom, sosok laba-laba beracun bertubuh besar dan mengerikan, yang jadi salah satu musuh bebuyutan Spider-Man, konon akan dibuatkan film khususnya sendiri.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Setelah melakukan negosiasi alot, Tom Hardy dipercaya memerankan tokoh Venom, alias Eddie Brock, seperti dikutip dari laman The Hollywood Reporter, Jumat 7 Juli 2017. Di sisi lain, Ruben Fleischer yang pernah menangani Zombieland, dipercaya sebagai sutradaranya.

Proyek film Venom diinisiasi oleh Sony dan menjadi salah satu prioritas utama. Sebagai bukti, pihak penggarap telah mencanangkan jadwal tayangnya, yakni 5 Oktober 2018 mendatang.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Karakter Venom. sebelumnya tampak pada Spider-Man 3 (2007), diperankan oleh Topher Grace. Ia adalah rekan sekantor Peter Parker (Tobey MaGuire) yang dipecat, karena urusan pekerjaan.

Di balik rasa kekesalannya pada saat itu, ia pergi ke gereja untuk berdoa. Selagi khusyuk, tiba-tiba sebuah parasit berbahaya menyelimuti tubuhnya, sehingga berubah menjadi Venom.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Sejumlah proyek terkait Spider-Man, kini tengah giat digencarkan oleh penggarap film. Setelah kabar tentang Spider-Man: Homecoming sekuel kedua nanti, Spidey juga bakal hadir di Avengers: Infinity War.

Sama seperti sebelumnya, Spidey nanti bakal terlibat dalam tim Avengers bersama Iron Man, Captain America, Hulk, dan lainnya. Sementara itu, Avengers terbaru bakal tayang Mei 2018 mendatang, Spider-Man edisi kedua dijadwalkan tampil satu tahun setelahnya. (asp)

Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024