Solois Cantik Penasaran Warkop DKI Reborn Part 2

Bintang Warkop DKI Reborn dan pesawat pribadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno Junianto

VIVA.co.id – Kehadiran film komedi Warkop DKI Reborn Part 2 sangat dirindukan oleh penggemar film di Tanah Air. Bahkan sampai hari ini tercatat sudah lebih dari 2 juta penonton menyaksikan film berdurasi hampir dua jam ini.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Tak hanya masyarakat awam, selebriti Tanah Air pun ingin menonton film yang dibintangi Tora Sudiro, Abimana dan Vino G Bastian ini. Fania Nada, penyanyi cantik asal Jakarta, ingin sekali menonton kelanjutan film Warkop DKI Reborn ini.

"Pengen sekali nonton yang kedua ini. Sepertinya lebih lucu dan bikin penasaran. Akting Abimana, Tora dan Vino keren soalnya," ujar Fania kepada VIVA.co.id, Selasa 5 September 2017.

Para Pemain Warkop DKI Reborn Diganti, Siapa Saja Mereka?

Pelantun Cikarang (Cinta Karena Uang) ini mengaku akan mengajak keluarga besarnya untuk menyaksikan akting Tora cs. "Ya mengajak pas off kerja, mengajak keluarga besar," ucap Fania Nada.

Sebelumnya, Tora Sudiro turut yakin akan kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Tora mengaku optimis jika sekuel film komedi yang dibintanginya tersebut akan meraih kesuksesan lagi. Tora pun yakin film berdurasi hampir dua jam itu akan ditonton 12 juta penonton.

Indro Ajak Anak Jalanan Nonton Bareng Warkop DKI Reborn

"Dua kali ya. (Sebelumnya 6,8 juta penonton). Ya 12 juta lah," ucap Tora optimis.

Tak hanya itu film Warkop DKI Reborn akan berlanjut dengan sekuel-sekuelnya yang lain.

"Semoga nanti ada yang ketiga, keempat seterusnya. Amin," ucap Tora.

Tora baru saja melakoni tur 5 kota bersama pemain Warkop DKI Reborn lainnya, Vino G Bastian, Abimana dan Indro Warkop. Di setiap kota Tora mengajak para penggemar film Warkop bisa menyaksikan film komedi tersebut.

Fania Nada

Fania Nada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya