Tips Bugar Ala Vico 'Mr Bean Indonesia' di Bulan Puasa

Mirip Jokowi, Mr Bean, Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Banyak cara dilakukan artis dan pesohor Tanah Air menjaga kesehatan tubuhnya dengan segudang kegiatan di bulan Ramadan kali ini. Tak hanya olahraga fisik, sang artis juga harus mengatur pola makan sehat dan multivitamin.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Salah satu artis, yang rajin mengonsumsi propolis guna menjaga kesehatannya adalah komedian Vico Bean. Komedian yang pernah memajukan dirinya dalam pilkada Jepara ini, sangat serius menjaga kesehatan di bulan Ramadan.

"Saya memang enggak neko-neko dalam menjaga kesehatan, cukup minum propolis Bee Neka. Biasanya saya sehabis aktivitas rasanya capek dan kadang besoknya sakit. Tapi minum produk ini saya selalu fit. Cukup minum beberapa tetes dua kali sehari," ujar Vico Bean saat ditemui di kawasan Jakarta Timur.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Vico Mr Bean Indonesia

Propolis sendiri adalah salah satu bahan yang dihasilkan lebah dan berasal dari getah berbagai tanaman di sekitar sarangnya. Vico mengaku selalu merasa bugar.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Lebih baik mencegah dari pada mengobati mas, kalau sudah sakit ya mau ngapa-ngapain susah. Apalagi masih di usia produktif. Aku sih menjaganya dengan olahraga, makanan sehat," ujarnya. (mus)

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024