Cuma Iseng, Raffi Ahmad Malah Dapat Penghargaan

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Raffi Ahmad mengaku pada awalnya membuat akun Instagram @raffinagita1717 dua tahun lalu hanya iseng. Tapi, tak menyangka bisa menarik followers hingga 18,5 juta, serta dinobatkan menjadi akun public figure dengan followers terbanyak urutan ketiga dan dengan interaksi terbanyak.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

"Gue pertama kali main Instagram iseng-iseng aja karena waktu itu punya bisnis. Eh, malah growth-nya cepet banget. Tapi, sebenarnya sih ini akun gue namain atas nama Raffi, Nagita, sama Rafathar," ujar Raffi di acara penganugerahan Instagram #DiscoverYourStory di Ciputra World Jakarta pada Rabu malam, 26 Juli 2017.

Lalu, ia mengaku dalam menggunakan Instagram tidak diniatkan untuk melakukan pencitraan. Ia hanya berniat membagikan momen dirinya dan keluarga, sekaligus bisnis-bisnisnya.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Itu pun ia membatasi diri dengan berbagi gambar atau pun pesan yang sopan dan tidak merugikan orang lain. "Kalau gue sih enggak pernah mikir pencitraan, enggak pernah mikir citra diri. Karena kan Instagram punya kami, apa yang mau kami share. Masih sopan ya kami share aja. Kalau pencitraan itu mah pikiran orang. Kami enggak bisa atur," ungkapnya.

Terkait bisnis, Instagram diakuinya memang sebagai sarana promosi. Dayung bersambut, tawaran endorse pun banyak menghampirinya. Namun, ia selektif atas tawaran berbagai produk itu.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Karena sekarang banyak barang palsu. Nanti kami endorse, entar salah. Tapi, Alhamdulillah ya cukup banyak, bisa hasilkan rezeki. Karya dan bisnis bisa kami show ke orang-orang (lewat Instagram) untuk media promo," tuturnya.

Jirayut

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Jirayut mempunyai keinginan untuk meningkatkan karirnya di negara asalnya. Namun menurutnya, memulai karir di Thailand sangatlah sulit dikarenakan tak ada yang meliriknya

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024