Foto Bersama Robby Purba, Citra Scholastika Diserbu Warganet

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu penyanyi Citra Scholastika tampak foto bersama presenter Robby Purba. Beberapa warganet kurang setuju melihat kebersamaan mereka. Mereka mengirim pesan pribadi melalui akun Instagram.

Datang ke JFW 2019, Penampilan Citra Scholastika Nyentrik Abis

"Iya banyak yang DM (Direct Message) aku, pecinta Robby pada marah," ucap Citra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Citra mengaku hubungannya dengan Robby hanya sebatas teman. Bagi jebolan ajang menyanyi tersebut, Robby merupakan sosok pria yang menyenangkan diajak berbagi mengenai berbagai macam hal.

Citra Scholastika Bersyukur Rossa Tak Sekejam Juri Acara Dangdut

"Deket sih, sejauh ini teman dekat. Kalau ada masalah, dia teman yang selalu menyenangkan di atas dan di bawah panggung," ujarnya.

Citra dan Robby baru-baru ini menghadiri pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Rupanya kebersamaan mereka tersebar di beberapa akun gosip dan Citra tak menganggap serius hal tersebut.

Jadi Pembuka Konser Boyzone, Citra Scholastika Siapkan Kejutan

"Di acara Sammy-Viviane. Kita memang ada liburan sama-sama. Ya berdua, ya ramai-ramai juga. Kemarin sempat di-tag sama akun-akun gosip. Beritanya menurut aku cuma lucu-lucu saja," katanya.

Maia Estianty

17 Tahun Bermusik, Maia Estianty Baru Pertama Kali Melakukan Ini

Maia Estianty meluncurkan album sebagai penanda 17 tahun karier bermusiknya, namun penggarapan kali ini berbeda dari biasanya.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2020