Bintangi Sekuel Hantu Jeruk Purut, Sheila Marcia Trauma

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Sheila Marcia kembali ke layar lebar melalui film Hantu Jeruk Purut Reborn. Meski membintangi film horror, Sheila mengaku dalam kesehariannya sebagai orang yang penakut. Hanya saja Sheila tidak akan lari dari ketakutannya tersebut.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Aku orangnya sangat penakut. Ketika dihadapin dengan orang kesurupan, aku enggak takut seperti yang dipikir. Tapi aku harus hadapin, enggak mau lari," katanya saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untungnya, selama syuting film itu, Sheila tak mengalami hal yang ganjil. Ia justru merasa seperti sedang melakukan reuni karena bertemu kembali dengan beberapa teman lama dalam produksi tersebut.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Enggak ada (yang aneh), seru, banyak reuni, selain Angie dan sama Pak Nayato juga. Suasana syuting buat aku aman dan semua terkendali," ujarnya.

Hantu Jeruk Purut Reborn merupakan lanjutan dari kisah Hantu Jeruk Purut (2007). Sebagian besar bintang dalam film itu tetap sama seperti dahulu karena cerita yang masih berkelanjutan.  

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Sepuluh tahun lalu seram. Tapi agak trauma, tapi baca doa dulu supaya enggak sampai kenapa-kenapa," ucap Sheila.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021