Vishal Singh Utarakan Isi Hatinya kepada Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Mengaku tak mengundang aktor tampan asal India, Vishal Singh ke pesta ulang tahun putranya, El Barack Alexander, Jessica Iskandar kaget bukan kepalang melihat pria berusia 31 tahun itu datang membawa bunga 'spesial' dan hadiah untuk El.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Sebenarnya aku enggak ngundang sih, aku itu kaget banget, dia (Vishal) surprise gitu. Dia memang tahu El mau ulang tahun kemarin, dia juga tahu mau dirayain di rumah, tapi dia enggak pernah tahu alamat rumah aku. Oh ternyata dia tahu dari asistennya," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Keceriaan pesta ulang tahun El berlanjut hingga siang hari. Jessica sibuk mengabadikan momen kemeriahan pesta kecilnya itu lewat ponsel dan mengunggahnya di media sosial.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Saat tengah asyik merekam, lensa kamera Jessica menangkap kedatangan Vishal dan langsung disambut histeris oleh wanita berusia 29 tahun tersebut.

"Terus tiba-tiba datang bawa bunga bawa hadiah buat Al, aku senang banget. Aku lagi Insta Story-in sama teman-teman, dan tiba-tiba ada dia," katanya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Bunga yang dibawa Vishal pun langsung diterima Jessica dengan wajah berbinar-binar. Sebelum memberikan bunga, Vishal mengutarakan isi hatinya.

"Terus dia kasih aku bunga. 'Ini bunga spesial untuk kamu (Jessica), ya karena kamu ibu yang sangat baik, kamu wonder women yang sangat hebat dan aku idamkan. Karena kamu bisa menjadi ibu yang luar biasa untuk anak kamu, ini juga (bunga) untuk kamu, karena kamu bisa merawat anak kamu seorang diri hingga usianya 3 tahun,'" ucap Jessica menirukan.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022