Ibnu Jamil Minta Cerai, Alasannya Masih Dirahasiakan

ibnu jamil
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor dan presenter Ibnu Jamil mengajukan permohonan cerai kepada sang istri, Ade Maya. Gugatan dilayangkan Ibnu pada 4 Agustus 2017 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Menurut pengacara Ibnu, Agus Setiawan, kemungkinan kliennya masih ada masalah yang belum selesai dengan istrinya. Sayangnya, Agus tak bisa berbicara lebih lanjut prihal tersebut.

"Mungkin ini melanjutkan yang terdahulu. Jadi, saya enggak bisa jawab lebih lanjut. Lebih baik tanya ke Mas Ibnu-nya," kata Agus saat dihubungi wartawan, Rabu, 9 Agustus 2017.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Dari pihaknya, tak ada hal yang ingin disampaikan kepada publik terkait pengajuan gugatan cerai tersebut.

Sebagai catatan, Ibnu pernah digugat cerai Ade Maya. Namun gugatan gugur demi hukum karena sang penggugat, Ade, tak pernah menghadiri sidang.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

"Gugatan yang pertama saya enggak terlibat. Saya tahu dia pernah bilang pernah digugat, tapi akhirnya digugurkan karena penggugat enggak pernah hadir," kata Agus.

Agus pun tak mau membicarakan pokok perkara. Pihaknya menutup rapat permasalahan rumah tangga yang telah dibina sejak 2006 tersebut.

"Masalahnya masuk ke dalam pokok perkara, enggak bisa diungkapin. Intinya ini melanjutkan yang sebelumnya," ucap Agus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya