Cerita di Balik Perceraian Caisar dan Indadari

Caisar pasrah kondisi rumah tangganya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Rumah tangga Caisar Aditya dan Indadari telah resmi bercerai secara agama. Menurut keluarga, Caisar telah mengucapkan talak satu kepada Indadari beberapa waktu yang lalu.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

"Caisar sudah talak satu, di rumah sakit itu," kata kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan saat dihubungi, Minggu malam, 20 Agustus 2017.

Namun pihak Caisar tidak akan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama. Mereka akan membiarkan Indadari yang melakukan hal itu, sesuai dengan apa yang didengar Wawan selama ini.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

"Enggak (ajukan permohonan cerai), kan katanya dia (Indadari) yang mau ngurusin. Jangan dibalikin," ujar Wawan.

Saat ini Caisar dan Indadari pun sudah tak lagi tinggal satu rumah. Wawan telah mendengar adiknya saat ini letih dengan permasalahan yang ada dan tak mau terlalu larut akan hal itu.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

"Kalau mau bercerai ya sudah, itu juga sudah enggak akan balik lagi. Dia sudah capek, 'Sudah bang gue sekarang mikirin ke depan saja sudah'," ucap Wawan.

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022