Kandidat Wanita Tercantik, Ayu Ting Ting: Saya Biasa Saja

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Ayu Ting Ting masuk ke dalam daftar kandidat artis tercantik dunia versi The Independent Critics, yang merupakan jaringan komunitas global di bawah naungan TC Candler.

Kenalkan Wanita Paling Cantik Sejagat, Mustahil Tak Jatuh Cinta

Dalam polling itu, nama Ayu Ting Ting disandingkan dengan nama-nama artis beken dunia seperti Emma Watson, Natalie Portman, Kate Bosworth, dan Bella Hadid. Hasilnya sendiri akan diumumkan bulan Desember mendatang.

Menanggapi hal itu, pedangdut asal kota Depok tersebut mengaku jika dia tak pernah mengagumi perihal tampilannya sendiri, karena menurutnya kecantikan adalah kodrat seluruh kaum wanita.

Lisa Blackpink Tempati Posisi Pertama Wanita Tercantik di Dunia

"Enggak ah, perasaan saya mah biasa-biasa aja. Itu orang aja yang ngomong. Semua perempuan itu cantik, punya inner beauty-nya masing-masing. Yang penting kan enggak hanya cantik dari luar aja," kata Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 23 Agustus 2017.

Ketika ditanya bagaimana jika hasil pengumuman di akhir tahun nanti memenangkan dan memilihnya sebagai wanita tercantik versi TC Candler? Ayu Ting Ting mengaku sepertinya hal itu tak akan banyak berpengaruh bagi dirinya.

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Empat dari Asia

Namun, satu hal yang ia patut syukuri adalah kenyataan bahwa masih banyak orang yang peduli dan sayang terhadapnya.

"Gue mah enggak ngaruh menang atau enggak. Itu udah masuk (sebagai salah satu kandidat) juga enggak nyangka. Tapi yang bersyukur itu adalah berarti masih banyak orang yang sayang," ujarnya.

Diketahui, daftar 100 wanita tercantik dunia ini akan diumumkan oleh pihak TC Candler setiap akhir tahun ini. Mereka yang terpilih nanti sejatinya akan dipilih berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan popularitas mereka di negaranya masing-masing.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya