Artis-artis Korea Ini Tak Pernah Terlihat Tua

Artis Korea, Han Ji Min, Song Ji Hyo dan Eric
Sumber :
  • soompi

VIVA.co.id – Selama puluhan tahun, orang tertarik akan keabadian dan keabadian. Di dunia hiburan sendiri, rupanya tak banyak yang menemukan rahasia untuk tetap awet muda meski telah berusia 30 tahun lebih. Tapi tidak dengan enam selebriti Korea Selatan berikut ini. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Mereka dipilih dalam acara reality The List, sebagai artis yang sama sekali tidak terlihat menua sedikitpun. Jangan terkejut saat mengetahui usia mereka sebenarnya, seperti dilansir Soompi, Kamis 24 Agustus 2017.

Cha Seung Won

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Debut 30 tahun lalu, Cha Seung Won kini telah berusia 48 tahun. Meski mengaku tak begitu mengatur pola makan, dia mengatakan dia sangat memperhatikan olahraga. "Tidak ada rahasia selain olahraga tiap hari. Aku melakukan aerobik dan peregangan."

Kim Sa Rang

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Miss Korea tahun 2000 ini kini telah berusia 40 tahun. Rahasia awet mudanya adalah makan dua kali sehari. Satu di pagi hari dan lainnya di sekitar pukul lima atau enam sore. Dia juga menghindari makan malam dan minum alkohol. Untuk olahraga, Sa Rang memilih yoga atau pilates. 

Han Ji Min

Bintang Hyde Jekyll and Me ini tak terlihat telah berusia 36 tahun. Rahasia wajah awet mudanya adalah kerap menggunakan masker wajah dan mengonsumsi vitamin yang diperolehnya dari buah. Ji Min juga mengatakan dia minum cuka pisang sebagai detoks, dan melakukan olahraga yoga juga pilates.

Kim Sung Ryung

Pemeran ibu Lee Min Ho dalam drama Heirs ini telah berusia 51 tahun, tapi wajah dan tubuhnya masih terlihat seperti usia 30 tahunan. Untuk tetap sehat, Kim biasanya melakukan yoga, pilates, tenis dan tarian Kpop.

Song Ji Hyo

Artis yang juga anggota Running Man ini telah berusia 37 tahun. Namun kecantikan wajahnya saat ini seolah tak banyak berubah dengan drama yang dibintanginya bertahun-tahun lalu, seperti Princess Hours.

Rahasianya adalah aerobik juga bersepeda. Dibanding melakukan latihan secara sistemik, dia lebih memilih banyak bergerak dengan menggunakan banyak transportasi umum.  Untuk kulit, Ji hyo menggunakan pelembap usai membersihkan wajah. 

Lee Seo Jin

Siapa sangka Seo Jin hampir berusia 50 tahun. Tapi wajahnya saat ini tak jauh beda dengan dirinya 18 tahun lalu. Latihan beban menjadi pilihannya dan menjadi olahraga sehari-hari, dia juga berenang, lari-lari kecil, bersepeda. Dia juga melakukan diet khusus selama tiga minggu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya